Sunday, July 8, 2012

Produk Pelangsing


Atasi Berat Badan Berlebih




Anda dengan Berat Badan berlebih, sebaiknya menghindari makanan berlemak yang diolah dengan santan atau mengalami proses penggorengan. Perbanyak asupan sayuran dan buah-buahan. Sedangkan sumber protein seperti daging dan telur yang berkolesterol tinggi dapat diganti dengan ikan. Disamping itu minumlah Slimming Tea Mustika Ratu 2-3 kali sehari sesudah makan. Slimming Tea Mustika Ratu yang terbuat dari daun teh hijau pilihan, daun jati belanda, kayu rapet dan bahan alami lainnya.
Khasiatnya amat terasa jika Anda melakukan olahraga teratur, diet rendah kalori dan lemak.

Kini Slimming Tea Mustika Ratu menghadirkan Slimming Tea Double Strength Plus Honey & Lime dengan komposisi daun jati belanda dan lain-lain 2 kali lebih banyak dari Slimming Tea Reguler ditambah dengan ekstrak madu dan jeruk nipis untuk memperkuat khasiat dan memperkaya rasa, dengan minum 2 kantong 2 x sehari sesudah makan untuk menurunkan berat badan dan minum 1 kantong 2 x sehari sesudah makan untuk memelihara kelangsingan, serta sediaan Slimming Caplet yang sangat praktis dikonsumsi selama berpergian.

Dan bilamana perut Anda terlihat membuncit, Mustika Ratu mengeluarkan produk Susut Perut yang membantu mengecilkan dan mengencangkan perut secara alami dan aman karena terbuat dari daun jati belanda dan bahan alami berkhasiat lainnya. Untuk mendapatkan hasil optimal, minumlah Kaplet Susut Perut Mustika Ratu 2 kali sehari sehabis makan selama 3 bulan berturut-turut.

No comments:

Post a Comment