Sunday, July 8, 2012

Produk Perawatan Dalaman



Jamu Perawatan Remaja Putri

Merupakan paket perawatan bagi wanita yang terdiri dari 4 jenis. Diminum secara teratur akan membantu memelihara kesehatan kulit dan menyegarkan badan agar tampak muda.





Perawatan Wanita

Merupakan paket perawatan bagi wanita yang terdiri dari 4 jenis. Diminum secara teratur akan membantu memelihara kesehatan kulit dan menyegarkan badan agar tampak muda.




Jamu Selapan

Merupakan paket perawatan setelah melahirkan yang terdiri dari 8 (delapan) macam produk, sangat berguna untuk mengembalikan kesehatan ibu setelah melahirkan.


 

Mimi Lan Mintuno
Unique selling point : Mengandung ekstrak Kayu Rapat (Parameriae Cortex), berguna untuk mengatasi keputihan, mengkerutkan rahim serta Temu Kunci (Boesenbergiae Rhizoma) yang berguna untuk mengatasi keputihan. Kandungan Sirih (Piperis Folium) berguna untuk menghilangkan bau badan, mengatasi keputihan dan menghilangkan gatal-gatal. 


Cara pakai : Untuk perawatan diminum 2-3 kali sehari. Diminum @ 2 kaplet 1-2 jam sebelum berhubungan intim.

 


Kaplet Ayudara - Kemasan : Doos 30 kaplet

Unique selling point : Mengandung Daun Bitok Tobi (Pueraria mirifica) yang berguna untuk melancarkan peredaran darah, anti oksidan, dan memperbaiki timbunan lemak pada payudara (pembesaran dada bagian atas). Kandungan Kunyit (Curcumae domesticae Rhizoma) berguna sebagai anti oksidan, dan untuk melancarkan sirkulasi darah.

Cara pakai : Minumlah secara teratur 3 x sehari @ 1 kaplet


 

Kaplet Ayu Singset - Kemasan : Doos 30 kaplet

Unique selling point : Terbuat dari ekstrak daun Jati Belanda (Guazumae Folium), dan rimpang Bangle (Zingiberis purpurei Rhizoma), yang berkhasiat sebagai penurun berat badan.

Cara pakai : Diminum 3 x 1 kaplet sehari.






Pasak Buwono Ceng :

Jamu yang mengandung pasak bumi dan bahan-bahan alami pilihan antara lain kayu lanang & purwoceng yang secara empiris dapat membantu memperbaiki peredaran darah, memelihara keperkasaan, kebugaran stamina dan kesehatan pada pria.

Cara Pakai : Untuk perawatan diminum 2 x sehari @ 1 kaplet dan diminum 2 kaplet 1-2 jam sebelum beraktifitas (jika perlu)



No comments:

Post a Comment